oleh

Kapolsek Sawitto, Arahkan Dua Lurah di Acara “MAPPALILI”

Pinrang, BestNews19 – Kapolsek Sawitto AKP Hajeri pada hari minggu tanggal 07 April 2019 pukul 07.00 wita, telah menghadiri kegiatan “MAPPALILI” (awal turun sawah). Kegiatan ini dilaksanakan oleh kelompok tani lingkungan Sarempo kelurahan Siparappe kabupaten Pinrang (07/04/2109).

Dalam kegiatan Mappalili tersebut Kapolsek Sawitto AKP Hajeri juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas dari pimpinan untuk kedua kepala kelurahan yang hadir di acara mappalili.

Hajeri kata dia kepada kedua lurah yang ada diwilayah hukum Mapolsek Sawitto, ” Pemerintah kelurahan bersama masyarakat harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang akhir masa kampanye, masa tenang dan pada hari pemungutan suara 17 April 2019. Pemerintah kelurahan juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput dan menyalurkan hak suara pada Pileg dan pilpres 2019.

Dia menambahkan bahwa “pemilu tahun 2019 di kabupaten Pinrang, TNI dan POLRI akan mengawal dan mengamankan pelaksanaanya. Tetap waspada dengan kejahatan lainnya dan segera melapor ke BKTM atau pihak yang berwajib bila ada kejadian di wilayah sekitar tempat tinggal, tutupnya (SDiva).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed