oleh

Wakapolres Pinrang Tinjau TPS Terjauh Pakai Trail

Pinrang, BestNews19 – Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, berkunjung ke wilayah pegunungan yang ada di kecamatan Batulappa dan Lembang untuk melihat titik titik lokasi penempatan tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu serentak tahun 2019 di kabupaten Pinrang.

Dengan menggunakan motor Trail, Wakapolres Pinrang Nugraha Pamungkas bersama Bhayangkara Pinrang Trail Community, mengunjungi langsung TPS yang berada di daerah pegunungan. Hal ini dilakukan Nugraha untuk melihat kondisi medan dan persiapan apa yang harus dilakukan personil Mapolres Pinrang dalam melakukan pengamanan pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang didaerah pegunungan.

Setelah melalui beberapa medan yang extreme di tengah perjalanan menuju daerah yang dimaksud. Saya bisa mengambil kesimpulan bahwa untuk lokasi TPS yang berada di daerah pegunungan personil Mapolres Pinrang harus betul betul dibekali tehnik khusus, baik itu kondisi pada saat distribusi surat suara kelokasi maupun pengembalian surat suara setelah perhitungan ke KPUD kabupaten Pinrang, Nugraha kata dia kepada awak media BestNews19.com.

Nugraha menambahkan, “Perjalan kami untuk meninjau lokasi TPS di daerah pegunungan ditempuh dalam waktu 2 hari (6/7 April 2019), dengan rute perjalanan dari kecamatan Batulappa setelah itu dilanjutkan ke kecamatan Lembang. Lokasi TPS terjauh berada di desa yang berbatasan langsung dengan kabupaten Mamasa provinsi Sulawesi Barat, jelasnya.

Sinergitas antar semua elemen masyarakat dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini sangat diperlukan. Besar harapan kami agar pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk, tutupnya (Dento).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed