Lecehkan 14 Anak Didiknya, Oknum Kepsek di Soppeng Ditangkap Tim Kalong

Soppeng, BestNews19 – Dunia pendidikan kembali tercoreng, seorang oknum mantan kepala sekolah di salah satu Sekolah Dasar di kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ditangkap Polisi diduga melakukan pencabulan terhadap puluhan mantan anak didiknya. MT sang pelaku ditangkap saat melakukan tugas piket di Dinas Pendidikan kabupaten Soppeng.

“Dari hasil laporan yang kami terima, sudah 14 anak berstatus pelajar diduga dilecehkan oleh oknum kepala sekolah di sekolah tempat pelaku menjabat sebagai kepala sekolah. Namun kini MT bertugas di dinas pendidikan kabupaten Soppeng”. Kata Akp Rujiyanto Dwi Poernama Kasat Reskrim Polres Soppeng, Sabtu (13/04/2019).

Saat ditangkap oknum kepala sekolah dasar yang diduga melakukan pencabulan terhadap 14 siswinya tak melakukan perlawanan, Tim Kalong Polres Soppeng yang dipimpin langsung oleh Ipda Bagas, berhasil menangkap MT saat lagi bertugas di dinas pendidikan kabupaten Soppeng.

“Hingga kini kami sudah menerima laporan 14 orang tua siswi yang melaporkan kelaukan bejat sang kepala sekolah. Dari hasil keterangan saksi, kemungkinan masih ada korban lainnya yang bakal menyusulkan laporannya”, jelas Rujiyanto kepada awak media BestNews19.com.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi, MT sang kepala sekolah saat menjalankan aksinya sang predator anak itu, memanggil korban masuk ke dalam ruangan kerjanya. Saat itulah pelaku memegang bagian vital anak didiknya sendiri (Bsym).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *