Putra Pinrang Pimpin CPMU Hibah Sanitasi Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR

Pinrang, BestNews19 – Beredar informasi putra kelahiran Pinrang , Hasir Tjenne, mendapat kepercayaan dalam mengkomandoi Central Proyek Management Unit (CPMU) Kementerian PUPR.

Hasir Tjenne membenarkan informasi tersebut. Alhamdulillah, sejak 15 April lalu, saya dipercaya di posisi itu, kata dia saat di konfirmasi Rabu (17/04/2019).

H.Hasir Tjenne (tengah, baju putih) pada saat rapat di kantor direktorat PPLP.

Dia mengatakan, ini adalah program hibah sanitasi wilayah Indonesia yang bertugas mengelola hibah Sanitasi Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR. Dana hibah tersebut berupa dana APBN dan SAIIG bantuan pemerintah Australia”.

Pengelolaannya lanjut dia, diserahkan kepada pemerintah kabupaten kota yang ada di seluruh Indonesia. Tentu yang memenuhi syarat, administrasi dan teknis.

Sebelumnya pria kelahiran Benteng kabupaten Pinrang ini, dipercaya sebagai kepala Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Pemukiman (SATKER – PSPLP) Strategi Nasional Kementerian PUPR.

Pria yang menyelesaikan pendidikan Doktor (S3) di Unibraw, dikenal ulet dan energik ini juga sempat menjadi kepala Satker PSPLP Provinsi Sulawesi Selatan selama delapan tahun dan ka Satker PSPLP Jawa Tengah selama satu tahun (Dento).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *