Perselingkuhan Berujung Pembunuhan

Takalar, Best news19 – Seorang petani DK (45) asal kecamatan galesong Selatan kabupaten Takalar tewas ditikam, setelah ketahuan sedang berhubungan intim dengan istri pelaku MDR (40) (19/04/2019) malam.

Sebelumnya, Pelaku MDR (40) sedang mencari sang istri TDK (28), namun TDK masih menikmati pertunjukan musik elekton yang berlangsung di acara pesta tepat depan rumahnya, setelah mencari TDK untuk kedua kalinya, MDR justru tidak melihat sang istri berada di pertunjukan musik elekton tersebut, jelas Brigpol Musbahuddin kepada awak media.

Dia lanjutnya, Setelah berulang kali mencari sang istri TDK, MDR justru mendapati sang istri sedang berhubungan intim dengan DK (45), secara spontan MDR mencabut sebilah pisau yang diselipkan di pinggangnya dan menikam DK tepat di bagian dada, sehingga mengakibatkan DK seketika tewas di tempat.

Hal itu dibenarkan oleh Serka Syamsuddin Babinsa Koramil 1426-04/ Galsel. Kata dia, kejadian pembunuhan itu berada di wilayah dusun kasuarrang desa Sawakung kecamatan Galsel kabupaten Takalar.

Dan Setelah kejadian tersebut, pelaku MDR segera menyerahkan diri ke Polsek Galesong Selatan dan dibawa ke Polres Takalar untuk mempertanggung jawabkan aksinya, ungkapnya.

Sementara itu, istri pelaku, TDK (28) hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya (Acl/Ick).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *