by

Tarwih Pertama, Bupati Pinrang Ajak Jema’ah Mempererat Silaturrahmi.

Pinrang, BestNews19 – Mengawali pelaksanaan Sholat Tarwih diawal bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama wakil Bupati Pinrang, H. Alimin, beserta anggota forum komunukasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Pinrang melangsungkan sholat Tarwih pertama di Masjid Al-Munawwir, Jalan Jend. Sudirman kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang, Minggu (05/05/2019).

Sebelum pelaksanaan sholat berjama’ah, Bupati Pinrang menyempatkan diri memberikan sambutan kepada Jamaah Mesjid Al-Munawir dengan mengajak kepada seluruh Jama’ah yang hadir untuk senantiasa menjaga silaturrahmi dan mengisi bulan ramadhan ini dengan berbagai kegiatan positif dan memperbanyak Ibadah.

“Mari kita jadikan momen bulan suci ramadhan ini sebagai ajang silaturrahmi dengan mengisi kegiatan kegiatan positif dan perbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan”, ujar A. Irwan.

Irwan juga mengungkapkan bahwa dirinya mencanangkan program “One Day One Juz” yakni program untuk membaca Al-Qur’an setelah ibadah sholat Dhuhur dan menghimbau para aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kabupaten Pinrang yang tidak mempunyai tugas penting dan mendesak agar mengikuti kegiatan ini.

“Untuk bulan suci ramdhan, telah kami jadikan program baca Al-Qur’an setiap usai pelaksanaan sholat Dhuhur di kantor, dan bagi ASN yang tidak ada tugas penting agar mengikuti kegiatan ini”, tutupnya. (Sdv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed