EM Sales Cantik Kalla Toyota Sidrap, Pernah Bawa Mobil Nopol B Ke Kantor Cabang

Sidrap, BestNews19 – Pihak PT Kalla Toyota cabang Sidrap mengakui tersangka kasus penipuan calon konsumen pernah membawa mobil dengan Nomor Polisi B ke kantor cabang.

Branch Head PT Kalla Toyota cabang Sidrap Bahrun mengakui karyawati yang tersangkut kasus dugaan penipuan dan penggelapan EM sempat membawa mobil plat B ke Kantor Cabang. Kunci kontak mobil plat B itu lagi trauble, kata dia di kantornya Rabu (08/05/2019).

Sehingga kata dia, kendaraan plat B itu langsung dibawa ke kantor cabang untuk di perbaiki.

Bahrun memastikan kendaraan plat B itu di masukan dan diurus oleh karyawatinya EM. Namun kami tidak tahu kendaraan plat B itu diserahkan kepada siapa.

Kepala Cabang itu juga memastikan, karyawatinya ini, hampir tidak pernah memenuhi target yang diberikan perusahaan. Kita target penjualan setiap sales sekitar 5 Unit, dan ini tidak pernah dipenuhi EM.

Bahrun juga mengaku tidak tahu menahu terkait sepak terjang EM terkait penjualan mobil plat B tersebut. Kami tidak tahu masalah ini.

Namun sebuah dokumen surat pernyataan yang dibuat dalam tulis tangan bermaterai 6000 tertanggal 5 April, pada poin ke 4, EM menulis, bahwa dirinya bersedia tidak bersedia menjual atau mengurus plat B dengan mengatas namakan kantor Toyota Sidrap dan kalaupun ada komplen costumer, tanya unit plat B terhitung bulan april pengurusan, EM bersedia mengundurkan diri dari toyota (Dia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *