by

Kemana Uang Rp5 Milyar, Milik Sales Cantik Itu Mengalir

Sidrap, BestNews19 – Uang sebesar Rp.5 Milyar yang berhasil digelapkan sales cantik EM, entah mengalir kemana ?.Didepan Polisi, EM sales cantik yang sudah dijadikan tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan itu, angkat bicara.

Terduga pelaku penipuan EM mengaku, dana pembelian mobil calon konsumen yang masuk ke rekening pribadinya, juga disalurkan ke rekening dua rekannya, yang ada di Jakarta. Dua rekan saya ikut menikmati dana itu, kata dia, di Mapolres Sidrap Rabu (08/05/2019).

Kedua rekan saya itu Berinisial Dd dan DD bertugas mengirim mobil sesuai yang dipesan calon konsumen ke kabupaten Sidrap. Sehingga mobil yang tiba di Sidrap nanti menggunakan nomor polisi B, karena langsung dari Jakarta”.

Setiap mendapatkan calon konsumen kata dia, dirinya hanya mendapatkan bagian sebesar Rp.10 juta dari harga mobil yang berhasil ditawarkan ke calon pelanggan. Selebihnya uang itu saya gunakan untuk menutupi pembayaran ansuran konsumen lain.

Karena kata dia, sejumlah konsumen yang mengambil mobil di perusahaan tempat dirinya bekerja tidak mampu menunaikan angsuran bulanan, sehingga ditutupi olehnya. Banyak konsumen saya yang hanya mampu membayar cicilan pertahun, nah itulah yang saya talangi, dari uang calon konsumen tersebut “.

Hingga Rabu 08 Mei 2019, sebanyak 17 orang, yang merasa dirugikan aksi EM, atas dugaan penipuan dan penggelapan di Mapolres Sidrap (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed