oleh

Wow, Hasil Penipuan Sales Cantik Di Sidrap Capai Rp5 M

Sidrap, BestNews19 – Siapa sangka, sales cantik di Sidrap EM (30) berhasil menggelapkan dana pembelian mobil calon komsumen hingga Rp. 5 Milyar.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Jufri Natsir mengatakan, jika ditotal secara keseluruhan, dana konsumen yang diduga digelapkan pelaku berkisar Rp. 5 Milyar. Jumlah itu berdasarkan, laporan korban yang diterima polisi, kata dia, di ruang kerjanya Rabu (08/05/2019).

Dia mengatakan, warga yang merasa menjadi korban janji janji manis dari sales tersebut, berbondong bondong mendatangi Mapolres dan melaporkan sales itu ke Polisi. Hingga saat ini, sudah 17 orang yang merasa ditipu oleh pelaku melapor ke Polres “.

Dalam menjalankan aksinya, kata Jufri, pelaku menawarkan, berbagai jenis mobil dengan harga dibawah standar. Misalnya jika harga mobil Rush senilai Rp260 Juta, maka pelaku menawar ke calon konsumen seharga Rp220 juta, jadi selisih harga Rp40 juta per unit “.

Dengan tawaran harga itu kata dia, tentu calon konsumen akan tertarik dan segera menyetor uang ke pelaku.

Hingga saat ini EM masih menjalani pemeriksaan intensif di depan penyidik kepolisian Pidana Umum (Pidum) Polres Sidrap (Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed