Safari Ramadan, Bupati Pinrang Sampaikan Kebijakan Terkait Gas Elpiji

Pinrang, BestNews19 – Di hari ke dua kunjungan kerjanya dalam rangka Safari Ramadan, Bupati dan Wakil Bupati Pinrang mengunjungi desa Pananrang kecamatan Mattiro Bulu kabupaten Pinrang, Senin (13/05/2019).

Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati tahun ini mengangkat tema “Dengan kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat, kita wujudkan pembangunan yang lebih baik”.

Irwan Hamid dan H. Alimin beserta rombongan dari unsur Forkopimda, Staf ahli, asisten, para pimpinan OPD serta pejabat lainnya berbuka puasa bersama ratusan masyarakat setempat. Hadir Pula ketua TP PKK kabupaten Pinrang.

Bupati dan rombongan disambut langsung Camat Mattiro Bulu beserta jajarannya dan Seusai berbuka dan Shalat Maghrib, Irwan berbaur langsung dengan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Bupati dan rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya di Masjid Al Patang untuk melaksanakan shalat Isya dan dilanjutkan dengan sholat Tarwih secara berjamaah.

Dalam kesempatan itu Bupati Pinrang dalam sambutannya menyinggung tentang adanya informasi tentang kelangkaan gas 3 Kg. Olehnya Bupati menyampaikan pemerintah telah melakukan langkah langkah strategis terkait hal itu.

“Sehubung adanya kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di kabupaten Pinrang, pemerintah telah melakukan operasi terkait kelangkaan gas tersebut”, kata Irwan.

Terkait hal itu pula, Bupati menghimbau kepada masyarakat yang mampu untuk tidak menggunakan gas 3 Kg dan telah menginstruksikan kepada ASN untuk tidak memakai gas 3 Kg.

“Gas 3 kg peruntukannya hanya untuk kalangan tidak mampu”, tegasnya.

Irwan Hamid kembali menyampaikan mengenai kenaikan gaji pegawai sara yang mencapai lebih 100 persen. Bupati juga atas nama pemerintah memberikan sumbangan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Patang.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bersinergi dengan pemerintah untuk bersama sama membangun Pinrang lima tahun ke depan.

“Mari bersama sama dengan pemerintah untuk membangun Pinrang lima tahun ke depan”, tutupnya (Sdv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *