by

Wow,,,Tim Resmob Bawa Dua Wanita Cantik Ke Mapolres

PAREPARE, BestNews19.com – Tim Crime Hunter Resmob Polres Pare Pare dan Unit Resmob Polres Bone membawa dua wanita cantik Ke Mapolres Pare Pare. Namun kedua wanita cantik itu diduga adalah terduga pelaku tindak penipuan dan penggelapan yang ditarget tim Resmob Polres Bone.

Kanit Resmob Polres Pare Pare Aiptu Faesal mengatakan. Kedua terduga pelaku penggelapan dan penipuan ini akan dibawa ke Polres Bone ” Tim Crime Hunter hanya memback up Tim Resmob Polres Bone” kata dia di Mapolres Pare Pare, Rabu (03 /07/2019).

Kedua wanita cantik itu masing masing Andi Wahida Binti Andi Baso Gowa warga jalan Perum Puri Mas blok F no. 4 kelurahan Tamalate kecamatan Barombbong Makassar dan Andi Rukmana Alias Arum binti H Andi Sultan warga Villa Mutira elok 11 no. 3 kelurahan Bulurokeng kecamatan Biringkanaya Makassar, diamankan di rumah kosnya di Cempae kecamatan Soreang Pare Pare.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, wanita cantik itu dilaporkan Abdul Kadir Bin Bolong yang menjadi korbannya. Modus yang digunakan terduga pelaku dengan mencicil mobil milik korban selama tiga bulan kemudian membawanya kabur. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp.66 juta lebih.

Sementara wanita lain di laporkan Hasrul bin H Sabar atas dugaan penipuan. Korban yang memesan mobil Honda Brio kepada terduga pelaku, namun hingga pembayaran ke 15, mobil yang dipesan korban tak kunjung tiba, sehingga korban mengalami kerugian hingga Rp.75 juta.

Terduga Pelaku justru menggunakan uang cicilan mobil itu untuk kebutuhan pribadinya (Lis).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed