Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso : Tingkatkan Kesadaran Diri Terhadap Gerakan Bela Negara

SIDRAP, – Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso menghadiri upacara integrasi nasional di lapangan SKPD Jalan Harapan Baru Nomor 1 kelurahan Arawa kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap, Rabu (17/07/2019) pagi

Upacara tersebut dipimpin oleh Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. J. P. Situmorang dan dihadiri oleh para unsur forkopimda, pejabat pemerintah daerah, personil kodim dan polres sidrap.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kewajiban kami sebagai aparatur negara.

“Upacara bendera merupakan ciri khas bangsa indonesia yang tidak dimiliki oleh negara lain, nilai – nilai kebangsaan ini perlu dijaga dan dilestarikan ” ujar Wakapolres saat dikonfirmasi.

Melalui kesempatan itu, ia juga mengajak kepada seluruh elemen yang ada untuk senantiasa menanamkan jiwa patriot dan memahami bahwa pancasila adalah dasar negara.

“Melalui moment ini, mari kita tingkatkan kesadaran kita terhadap gerakan bela negara , senantiasa hidup sederhana dan mampu mengaplikasikan nilai (Tojenk).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *