Warga Jadi Panik, Pemain Badut Asal Siantar Ditemukan Tewas Di Pos SPBU Firdaus

SERGAI, BestNews19.com – Diduga memiliki riwayat penyakit Stroke, Amir Selamat (58) seorang pemain badut warga jalan Sembiring Blok Lor XX Desa Naga Pintu, Kecamatan Siantar Kota Pematang Siantar di temukan warga meninggal dunia dalam posisi telungkup di Pos Jaga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, tepatnya disamping mini market Alfamidi Firdaus.

Atas kejadian tersebut, membuat warga sekitar menjadi panik dengan penemuan sosok pria dengan mengenakan baju kaos warna biru, bersongkok serta membawa sebuah tas dan juga nasi bungkus yang belum dimakan, Sabtu kemarin tanggal 14 Maret 2020).

“Atas peristiwa tersebut warga sekitar langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Tidak lama kemudian datang Kapolsek Firdaus AKP Ridwan didampingi Kanit Reskim IPDA H. Sinaga di lokasi tempat Kejadian Perkara (TKP)”, kata Susanto (45) warga Dusun XII Desa Firdaus.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, korban sempat bertanya kepada warga sekitar karena dirinya sedang mencari sebuah apotik dengan menggunakan becak bermotor (Betor) untuk membeli obat kolestrol. Bahkan korban setiap malam sering terlihat mangkal di Alfamart sebagai pemain badut untuk mencari sumbangan,” ungkap Susanto.

Sementara seorang penjual es tebu, bernama Tumin (63) warga Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah menerangkan bahwa, “sekitar jam 11.00 Wib korban masih duduk di Pos Jaga ini dan ia menanyakan Apotek karena mau membeli obat”.

“Tadi dia nanya Apotek, katanya mau beli obat kolestrol, lalu ia berangkat ke arah Sei Rampah dan pulang lagi ke Pos Jaga naik becak. Setelah itu tidak tau lagi karena aku pergi untuk menunaikan sholat”, ujar Tumin kepada awak media dilokasi.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, didampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, dan Ps.Kasubag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, pada Sabtu sore membenarkan bahwa “saat ini tim inafis Satreskrim Polres Sergai di bantu Polsek Firdaus sudah di lokasi kejadian atas penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di areal SPBU Firdaus”.

Hasil pemeriksaan ditemukan identitas korban bernama Amir Selamat buruh harian lepas dan seorang tukang badut warga Kota Pematang Siantar”, kata AKBP Robin.

Lanjut kata Robin, “Berdasarkan hasil keterangan saksi maupun pihak keluarga, bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit stroke dan dari hasil visum luar tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan”.

”Sehingga Penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak keluarganya dan pihak keluarga menerima sebagai musibah dan berkeberatan untuk dilakukan otopsi”, jelas Robin

“Saat ini jenazah sudah di bawa oleh pihak keluarga ke Pematang Siantar untuk di makamkan,” tutup Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang (Pbb/Sls).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *