Komunitas Ngobrol Puisi (NGOPI), Laparku Laparmu Juga

PAREPARE, BestNews19.com – Komunitas Ngobrol Puisi (NGOPI) Malam Bersama Tenaga Pendidik kembali berbagi, dengan mengusung tema “Laparku Laparmu Juga”, Selasa (07/04/20).

Kegiatan ini mendapatkan respond dari tukang ojek maupun tukang becak, bahkan sebelum pembagian makanan dilaksanakan mereka sudah menunggu hampir setengah jam.

Menurut salah satu tukang becak, Rais, mengatakan bahwa “ia merasa bersyukur ada yang peduli dengan mereka sehingga kebutuhannya sedikit tertutupi”.

“Alhamdulillah sekarang memang keadaan kami sangat sulit, sehingga banyak kebutuhan yang tidak tercukupi, yah setidaknya bisa makan dan bawa sedikit makan untuk keluarga”, ucapnya.

Bahkan donasi yang disediakan tidak mencukupi karena banyaknya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, bukan hanya menyumbang dalam bentuk Alat Pelindung Diri namun Makanan pun sangat diperlukan para masyarakat bawah.

Senada dengan itu Tukang Ojek Pangkalan, Sahar juga mengatakan “selama adanya virus corona ini, pendapatannya sangat menurun sehingga ia memerlukan uluran tangan bagi yang berkecukupan”.

“Jujur pak keadaan kami sekarang sangat tertekan karena adanya virus ini, kami ingin dirumah saja namun keadaan yang memaksa kami untuk harus mencari nafkah itupun belum bisa mencukupi”, pungkasnya (Rds/C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *