Sembako Dan Masker Untuk Wartawan Dari AKBP Robin Simatupang Sebagai Bentuk Kepedulian Cegah Covid19

SERGAI, BestNews19.com – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi virus corona (Covid-19), Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang membagikan sembako kepada Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai menyerahkan langsung sembako tersebut secara simbolis kepada perwakilan wartawan dimana ada 45 wartawan yang menerimanya. Selain sembako, turut pula dibagikan masker dan suplemen daya tahan tubuh, Sabtu (11/04/2020).

Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan Berupa 1 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kaleng susu, 1 kotak bubuk teh, vitamin dan masker.

Pemberian sembako, suplemen dan masker kepada Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Kapolres Serdang Bedagai kepada mitra kerja media yang meliput kegiatan Polres Serdang Bedagai ditengah situasi Pandemi covid 19.

Kapolres Serdang Bedagai menghimbau kepada rekan rekan media yang tergabung dalam Unit Polres Serdang Bedagai untuk tetap mematuhi himbauan dan Maklumat Kapolri serta dalam melaksanakan peliputan diluar tetap memperhatikan protokoler Keselamatan dan kesehatan dengan tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan gunakan masker seperti yang dianjurkan oleh pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 (Les/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *