Sejahterakan Warganya di Tengah Wabah Covid19, Kapolsek Bersama Camat Tiroang Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

PINRANG, BestNews19.com – Penanganan wabah Virus Covid19 di Kabupaten Pinrang, khususnya Kecamatan Tiroang makin genjar dilakukan oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) Tiroang dan Camat Tiroang Kabupaten Pinrang.

Ditengah tengah wabah virus Covid19 ini, Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin bersama Camat Tiroang Rusli, memberikan tali asih kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tiroang dengan cara membagikan Sembako, Selasa (14/04/2020).

Rusli camat Tiroang bagikan Sembako pada Warga

“Yang kami lakukan ini adalah salah satu bentuk upaya dalam mensejahterakan masyarakat kurang mampu di tengah tengah wabah virus covid19 di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang”, ucap Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin pada awak media.

“Pihak Polsek Tiroang bersama pemerintah Kecamatan Tiroang, akan selalu mengontrol, memperhatikan serta memberikan pelayanan kesejahteraan kepada masyarakat, dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19”, kata Iptu Muslimin.

sembako diantarkan kerumah warga kurang mampu

“Dalam mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Tiroang, saya bersama Kapolsek Tiroang memberikan bantuan sosial berupa sembako yang nantinya akan digunakan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya”, ujar Rusli camat Tiroang.

“Karena untuk saat ini, di wilayah Kecamatan Tiroang aktifitas yang dilakukan diluar rumah sudah dibatasi”, tegasnya.

personil polsek Tiroang bersama pemerintah kecamatan Tiroang

“Dari batasan aktifitas itulah, saya bersama Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin memberikan tali asih kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan indomie yang didistribusikan langsung kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang”, tutupnya (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *