by

Warga Ibadah Puasa di Tengah Pendemik Covid19, Para Lurah Se Kecamatan Tiroang Lakukan Ini

PINRANG, BestNews19.com – Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan jatuh pada hari Jumat tanggal 24 April 2020.

Ditengah pendemik covid19 yang saat ini mewabah, sangat menjadi perhatian pemerintah kecamatan Tiroang. Pasalnya para umat muslim di Kecamatan Tiroang akan melaksanakan ibadah puasa ditengah wabah covid19.


Ditemui awak media di ruang kerjanya, Rusli camat Tiroang mengatakan, ” Untuk menundaklanjuti surat himbauan Bupati Pinrang tentang pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ditengah wabah covid19 ini”, Kamis (23/04/2020).


“Pemerintah Kecamatan bersama para lurah se Kecamatan Tiroang, akan menerapkan 10 poin dalam surat himbauan Bupati Pinrang kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di tengah pendemik covid19”, tegas Rusli.


“Para Lurah se Kecamatan Tiroang telah melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan ormas di wilayah kerja masing masing untuk membahas himbauan Bupati Pinrang dalam pelaksanaan puasa ramadhan di tengah pendemik covid19” jelasnya.

“Dan para lurah bersama para tokoh agama di wilayah kerja masing masing akan mengumumkan himbauan bapak Bupati Pinrang, melalui suara pengeras di masjid masjid yang ada di wilayah kerjanya”, tutup Rusli camat Tiroang (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed