Bersama Lawan Covid19, Ketua Pelaksana Harian “KP2 KPU” DR.IR.H. Hasir Tjenne.M.Si, Serahkan Bantuan APD Kepada Ketua DPP “KESARPATI” H.Ruslan Husain

PINRANG, BestNews19.com – Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (GEMPITA) masih terus melakukan pendistribusian alat pelindung diri (APD) jenis masker handscon dan baju Apd standar WHO kepada warga masyarakat yang tengah melakukan penjagaan di beberapa pos wilayah Kecamatan Duampanua, Kecamatan Batulappa dan Kecamatan Lembang.

Melalui ketua pelaksana harian Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Pinrang Utara (KP2 KPU) DR.IR.H.Hasir Tjenne, M.Si yang didamping ketua sekertariat Gempita Nasruddin melakukan kegiatan serah terima secara simbolis alat pelindung diri (APD) jenis Masker, Handscon dan baju APD standar WHO kepada ketua DPP KESARPATI H.Ruslan Husain”, Sabtu (02/04/2020) sore.

“Bantuan ini adalah hasil Donasi dari Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (Gempita) yang akan di distribusikan secara langsung oleh ketua DPP Kesarpati H.Ruslan Husain kepada seluruh lapisan masyarakat yang melakukan penjagaan di Pos Pos Penanggulangan penyebaran virus covid19 yang saat masih terus berlangsung”, ucap Ketua Pelaksana Harian KP2 KPU DR.IR.H.Hasir Tjenne.,M.Si kepada awak media di sekertariat Gempita.

“Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (GEMPITA) kata Hasir, tidak akan berhenti melakukan pendistribusian bantuan alat pelindung diri (APD) selama pendemik covid19 ini terus terjadi”.

“Semua elemen masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (GEMPITA), sangat peduli akan kesehatan, keselamatan dan keamanan warga di wilayah Pinrang Utara ditengah wabah virus corona covid19”, ujar Hasir.

Terpisah, Ketua DPP “KESARPATI” H. Ruslan Husain yang ditemui awak media mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pelaksana Harian “KP2 KPU” DR.IR.H.Hasir Tjenne.,M.Si atas bantuan APD yang hari ini akan langsung di distribusikan ke tiga Kecamatan di wilayah Pinrang Utara”.

“H. Ruslan Husian atau yang akrab disapa Puang Ruslan, menambahkan” Dimoment bulan suci ramadhan ini mari kita bersama sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar wabah virus Covid19 ini cepat selesai”.

“Dan warga yang ada di Wilayah Kabupaten Pinrang Utara bisa beraktifitas dengan normal kembali”, tutupnya (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *