Patroli Dialogis Personil Polsek Anggeraja Dalam Wujudkan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

ENREKANG, BestNews19.com – Patroli Polsek Anggeraja Polres Polres Enrekang yang dipimpin Ka Jaga Regu III Aiptu Taslim dan Bripka Zulkarnaim untuk cegah gangguan Kamtibmas dengan sasaran perbankan, objek vital, pemukiman, serta pertokoan di wilayah Anggeraja sekaligus untuk memantau harga sembako, Minggu (03/05/2020).

Kegiatan patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat, agar masyarakat tidak ada kekawatiran dalam melaksanakan aktivitasnya akan gangguan Kamtibmas.

Tampak pada gambar, kali ini patroli Polsek Anggeraja menyambangi pedagang sembako yang berada di Kelurahan Lakawan kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, dialogis dengan pemilik toko untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas sekaligus pemantauan dan cek harga sembako.

Kegiatan patroli ini terus di lakukan oleh anggota Polsek Anggeraja, untuk mencegah kecurangan para pedagang, yang menimbun barang atau menaikan harga sembako.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., selalu menekankan kepada anggota “sambangi pasar dan pertokoan, untuk selalu memantau kenaikan harga sembako. Serta mencegah penimbunan barang”, ujar Kapolsek Anggeraja.

“Karena hal tersebut bisa berdampak pada situasi Kamtibmas, dengan harga sembako yang setabil dan persediaan barang yang cukup dipasaran masyarakat akan merasa tenang, tentunya situasi Kamtibmas akan tetap kondusif,” tambahnya (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *