Kapten Tri Sakti, Jalin Silaturahim Dan Selalu Dekat Dengan Rakyat Serahkan Bantuan Kepada Tempat Ibadah

SURAKARTA, BestNews19.com – Bulan suci ramadhan merupakan bulan suci bagi umat islam dimana bagi yang sudah mampu dan mampu wajib melaksanakan ibadah puasa satu hari penuh karena dengan menjalankan puasa kita harus bisa menahan haus dahaga tetapi juga harus bisa menahan emosi,amarah juga hawa nafsu kita dari hal-hal tidak diperbolehkan karena bulan suci ramadhan bulan penuh berkah dan pengampunan serta bisa berbagi kepada sesamanya, (06/05/2020).

Danramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K dan Babinsa Kel. Jayengan Sertu Priyanto menyerahkan Al-quran dan Sarung untuk masjid Nur di Rt 03 Rw 09 Kampung Notosuman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan.

Di harapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa menyambung tali silaturahim antara takmir masjid maupun jamaah masjid Nur dengan Koramil karena merupakan kedekatan antara masyarakat dan TNI.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan himbauan untuk melaksanakan sholat taraweh khususya agar dilaksanakan dirumah masing – masing mengingat adanya pandemi covid -19 serta menghambat penyebaran virus tersebut sesuai dengan patunjuk/arahan dari pemerintah pusat maupun daerah dan juga dinas kesehatan.

Semoga apa yang diserahkan digunakan dengan baik serta bermanfaat untuk jamaah yang menunaikan sholat di masjid tersebut guna memakmurkan masjid Mukhsin selaku takmir masjid Nur menyampaikan terimakasih atas bantuan Al-quran juga sarung semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya (Agp/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *