Malam 14 Ramadhan, AKP Dharmawaty Sita Motor Ninja Rakitan Siap Race

PINRANG, BestNews19.com – Usai melaksanakan pemantauan pada Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020. Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama KBO Lantas dan beberapa personil Satlantas Polres Pinrang kembali menyita beberapa kendaraan roda dua dalam operasi Balap liar (Bali) di bulan suci Ramadhan.

Dimalam ke empat belas Ramadhan, AKP Dharmawaty yang melakukan penyisiran di beberapa tempat perkumpulan anak motor, berhasil menyita satu unit sepeda motor merek Kawasaki Ninja yang sementara dalam perakitan untuk persiapan race balap liar di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Temmasarange Kecamatan Paleteang, Kamis (07/05/2020) dini hari.

“Personil Sat Lantas Polres Pinrang, menyita kendaraan roda dua merek Kawasaki Ninja yang sementara dalam proses perakitan untuk persiapan Rece balap liar”, kata dia di ruang kerjanya pada Kamis pagi.

“Selama bulan suci ramadhan ini, personil Sat Lantas Polres Pinrang akan terus melakukan penyisiran dan penyitaan kendaraan roda dua pada aksi Balap Liar di Kabupaten Pinrang”, tutur AKP Dharmawaty.

“Kendaraan kendaraan roda dua yang kami sita nantinya akan dikeluarkan setelah lebaran Idul Fitri. Ini dilakukan demi mewujudkan kamtibmaslancar, agar aksi balap liar di Kabupaten Pinrang pada bulan suci ramadhan bisa di tiadakan”, tutupnya (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *