by

Warga Apresiasi, Aksi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Berantas Bali Pada Bulan Suci Ramadhan

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang melakukan kegiatan penyisiran pemberantasan aksi balap liar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari beberapa elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, betul betul sangat bernilai positif di masyarakat”, ujar H Abbas (50), Jumat (08/05/2020) Sore.

Pasalnya, “para pelaku aksi balap liar ini nantinya akan mendapat efek jera dan warga yang tinggal di sekitaran lokasi balap liar bisa kembali merasa aman dan nyaman”, ucapnya.

Lanjut kata Abbas, “Para pelaku aksi balap liar ini, apa bila melakukan settingan motor balapnya, sungguh membuat masyarakat resah akan suara knalpot racing mereka. Bahkan mereka acuh tak acuh dan tidak memperhatikan orang lain disekitarnya”.

Bahkan kata Abbas “pernah ada warga yang sakit dan para pelaku aksi balap liar ini tetap melakukan aksinya, beberapa warga menegur dan para pelaku ini malah balik melempari rumah warga tersebut”, ungkapnya.


“Kami sangat beruntung pak wilayah kami cepat dilakukan penanggulangan aksi balap liar dan personil Satlantas Polres Pinrang langsung melakukan penyitaan kendaraan balap liar tersebut”, ucap Rahma (37) yang di temui awak media.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan personil Sat Lantas Polres Pinrang yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty”, katanya.

“Semoga apa yang dilakukan personil kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil Satlantas Polres Pinrang menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini”, tutup Rahma (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed