by

Walau Cuaca Extreme, AKP Dharmawaty, Tetap Pantau Posko Keamanan Ops Ketupat 2020 Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Ditengah pendemik covid19 dan cuaca yang extreme, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty tetap intens menunaikan tugas dalam pemantauan pos keamanan Ops Ketupat 2020.

Mantan kasat lantas Polres Barru ini, terus melakukan pemantauan personil pam pos keamanan ops ketupat 2020 dalam rangka penanggulangan penyebaran covid19 di kabupaten Pinrang, Sabtu (09/05/2020) dini hari.

“Tugas kita dalam kepolisian adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Oleh sebab itu personil Sat Lantas Polres Pinrang akan selalau berada ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan kamtibmaslancar”, kata Polwan alumni Perwira Wiratama Regaju tahun 2009 ini kepada awak media.

Dikatakannya bahwa, ” Personil Satlantas Polres Pinrang akan terus menjalin sinergitas dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Pinrang”.

AKP Dharmawaty lanjutnya, “seperti saat ini, ditengah tengah pendemik covid19 dan cuaca yang extreme personil Sat Lantas Polres Pinrang akan terus memberikan pelayanan dan pengamanan serta himbauan kepada masyarakat agar tetap dirumah selama virus corona ini masih terus berlangsung”.

“Tetap bersama keluarga dan jaga kesehatan, bila ingin beraktifitas diluar selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer setelah melakukan kontak langsung dengan orang lain di luar rumah”, tegasnya.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Pinrang dengan cara tetap dirumah dan jangan melakukan kegiatan Mudik selama pendemik covid19”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed