Tim Patroli Polsek Enrekang Amankan Pemuda Yang Hendak Tawuran

ENREKANG, BestNews19.com – Saat melakukan Patroli Bali di wilayah hukum Polsek Enrekang, Tim Patroli Polsek Enrekang mendapat laporan terkait adanya pemuda yang hendak melaksanakan aksi tawuran.

Tim Patroli Polsek Enrekang yang dipimpin oleh Ka SPK I Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli langsung mendatangi TKP dan mengamankan pemuda tersebut di lingkungan Keppe kelurahan Galonta dan di lampu merah Enrekang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, selasa (12/05/2020) dini hari waktu setempat.

Diketahui pemuda yang diamankan hendak melaksanakan aksi tawuran di sekitaran swiss. ” Saat anggota berpatroli, terdapat pemuda yang langsung melarikan diri, saat di kejar mereka memasuki lorong buntu dan kemudian meninggalkan motornya lalu berlari ke hutan ”, terang Aiptu Talli.

Pemuda yang didapati satu persatu langsung diamankan dan dilakukan interogasi. Dari hasil interogasi, kedua kelompok pemuda tersebut berasal dari Desa Karueng dan Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Keempat pemuda yang didapati tersebut kini diamankan di mako Polres Enrekang untuk dilakukan penyelidikan guna menghindari masalah tersebut berkepanjangan.

Dikonfirmasi melalui media telepon, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam menyampaikan agar perkara ini dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *