by

Wujudkan Kamtibmaslancar, Personil Polsek Anggeraja Enrekang, Gencar Lakukan Patroli Sore Untuk Antisipasi Balap Liar

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang dipimpin oleh Aiptu Taslim bersama 2 personil melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan Poros Enrekang – Toraja di Dusun Sangeran Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Alla.

Jalur tersebut merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar oleh para remaja setelah selesai sholat ashar hingga menjelang buka puasa.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menjelaskan bahwa “untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain”, Sabtu (16/05/2020).

”Kalau diperlukan kita lakukan tindakan tegas berupa surat Tilang bagi mereka yang tertangkap saat balapan liar”, pungkas IPTU Lukman (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed