Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Pasar Tumpah Dan Persimpangan Menjelang Berbuka Puasa

TANJUNGBALAI, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H,W. Siahaan. SH, Didampingi KBO Sat Lantas Iptu. R. Nasution, KBO Sat Reskrim Iptu. K. Sitepu dan personil Polres Tanjungbalai, Lakukan Pengamanan Jalan di sekitar Pasar Tumpah, jelang buka puasa.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, Melalui Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu A,D. Pajahitan kepada wartawan, Sabtu (16/05/2020), Jam 16.30 sampai 18.30 Wib, Personil Lantas menjaga arus lalulintas, hindari kemacetan yang terjadi jalang buka puasa.

Selain mengatur arus lalulintas, Sat Lantas Polres Tanjungbalai juga mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan Lakalantas jelang buka puasa.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H,W. Siahaan. SH, Siagakan Personil Lantas di setiap persimpangan untuk Antisipasi rawan kemacetan, rawan kejahatan balapan liar, Dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mencari bukaan puasa.

Keamanan yang diberikan kepada masyarakat adalah dalam bentuk kegiatan Implementasi Program Kapolri, yang Menempatkan Pengelaran Anggota Khusuanya pada sore hari jelang buka puasa.

Selain Pengamanan di Persimpangan, Sat Lantas Polres Tanjungbalai juga berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan tetap Gunakan Masker dan Hlem Standar SNI, apabila tidak memakai Masker atau Helem, di suruh putar balik untuk ambil baru lanjutkan perjalan bagi yang mau beraktifitas dalam pekerjaan (Pbb/Dnt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *