Bhabinkamtibmas, Sambangi Warga Binaannya di Kelurahan Pacongang

PINRANG, BestNews19.com – Polsek Paleteang Sebagai salah satu upaya dalam
Meningkatkan kemitraan polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya
Gangguan kamtibmas maka Bhabinkamtibmas kelurahan Pacongang dan Kelurahan Macinnae Aiptu Zaenal melaksanakan sambang di jln Pattimura kelurahan Pacongang pada Selasa kemarin.

Dalam kegiatan sambang tersebut
Bhabinkaamtibmas menyambangi warga Pacongang mengajak untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah binaan begitu juga warga lainnya yang ada disekitar lingkungannya dan tetap menjaga kesehatan untuk mencega penyebaran virus corona yg skarang lagi mewabah di dunia.

Warga mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungan serta motivasi yang diberikan kepada warga, sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi waspadani,S.Tr.K, Saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa “dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing- masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif” ucap Kapolsek (Sdv/C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *