Kapolsek Alla Enrekang Bagikan Langsung Bansos Dari Polres Enrekang Kepada Masyarakat

ENREKANG, BestNews19.com – Polsek Alla Menyalurkan bantuan sosial dari Polres Enrekang melalui kapolsek Alla di setiap kelurahan/ desa yang ada di Kecamatan Alla,Baroko dan Masalle, Rabu (27/05/2020).

Bantuan sosial dari Polres Enrekang yang berupa beras sebanyak 10 kg di berikan langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

IPTU Sainal Masing Mengatakatan bahwa ia menyerahkan langsung batuan sosial dari Polres Enrekang tersebut berupa beras 10 kg kepada warga dan didampingi oleh Aiptu Asfin dan kepala dusun.

“Kami memberikan langsung bantuan itu dan kami didampingi oleh serta kepala dusun dan kami berharap semoga bantuan yang kami berikan itu kepada mereka bermamfaat” ucap IPTU Sainal Masing.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga mengatakan bahwa bantuan berupa beras dari Polres Enrekang tersebut kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan akan ia lakukan semaksimal mungkin.

“Kami akan memberikan bantuan kepada masyarkat yang membutuhkan dan kami akan membagikannya semaksimal mungkin”, Tutur Kapolsek Alla (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *