Demi Kelancaran Penyaluran BLT, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Mengawal Langsung

ENREKANG, BestNews19.com – Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari anggaran dana desa kepada masyarakat Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, maka Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Muhammad Ilham Syam hadir untuk memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Penerima Bantuan, kamis (04/06/2020).

Kegiatan pengawalan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di laksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek Malua Briptu Muhammad Ilham Syam.

Kapolsek Malua Polres Enrekang mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, pemerintah Desa Kolai telah menyelenggarakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada warga Desa Kolai, dan Polsek Malua akan terus berikan Pengamanan dan pengawalan, guna penyaluran bantuan tepat sasaran di wilayahnya.

”Kami berharap Bantuan ini dapat Meringankan Beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian,dan agar bantuan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” ujar AKP Sudarman (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *