Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Saat Sedang Berpatroli

ENREKANG, BestNews19.com – Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat seperti melaksanakan Patroli dan Sambangi masyarakat apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang menjangkiti masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat Aiptu Syawaluddin, Kamis (04/06/2020).

Patroli kali ini dilakukan oleh Kanit sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin Bersama Bripka Iskandar S.E., untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami himbau juga kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax.marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan”,lanjut Aiptu Syawaluddin.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan banyak berdoa agar Virus Covid-19 ini tidak mewabah lagi”, (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *