by

“MS” Seorang PNS Yang Miliki Sabu ± 20 Gram, di Amankan Sat ResNarkoba Polres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR, BestNews19.com – Satuan ResNarkoba Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Rudi, SE bersama Kanit Opsnal Ipda Asnawi,SH dan beberapa personil Opsnal Porles Pelabuhan Makassar berhasil mengamankan MS (37) seorang wanita yang bekerja sebagai PNS di Kota Makassar, karena memiliki narkotika jenis sabu yang berjumlah 4 sachet dengan berat kurang lebih 20 Gram.

MS berhasil diamankan pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2020 sekitar pukul 23.00 Wita di salah satu rumah kost yang berada di jalan Syarif Al Kadri Makassar.

“Personil Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar akan terus melakukan pengejaran dan pengungkapan terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkotika di Sulawesi Selatan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar”, ucap Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Rudi, SE, kepada awak media BestNews19.com saat ditemui diruang kerjanya pada, Sabtu (06/06/2020).

Dikatakannya bahwa, ” Hal tersebut dibuktikan oleh Tim Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan, yang telah berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial MS (37) yang terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan jumlah 4 (Empat) Sachet dengan berat kurang lebih 20 Gram dan siap edar”.

“MS (37) ini kata dia, “adalah seorang PNS di salah satu instansi di Kota Makassar”.

“Dan MS sendiri adalah kawanan dari pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang terlebih dahulu telah diamankan yang bernama Abd Haris Dg Alli pada operasi Anti Lipu 2020”, ujar AKP Rudi.

Lanjut kata Rudi, “berdasarkan hasil interogasi kepada Abd Haris Dg Alli yang mengatakan bahwa barang bukti (BB) narkotika jenis sabu yang diamankan bersama dirinya di dapatkan dari rekannya MS”.

“Dari hasil itulah team Sat ResNarkoba Polres Pelabuhan Makassar selanjutnya melakukan serangkaian penyidikan dan pengejaran serta berhasil mengamankan pelaku MS di dalam kamar salah satu rumah kost dijalan Syarif Al Kadri Nomor 86 Kota Makassar bersama barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan jumlah 4 (Empat) sachet dengan berat kurang lebih 20 Gram siap edar bersama satu buah timbangan digital”, beber AKP Rudi.

AKP Rudi, SE menambahkan, “saat ini MS telah kami tahan dan ditempatkan di ruang Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Makassar bersama barang bukti berupa 4 (Empat) Sachet kristal bening yang diduga sabu dengan berat kurang lebih 20 Gram, 1 (Satu) buah sendok sabu, 1 (Satu) buah timbangan digital (Scale), 1 (satu) buah kartu Atm Bank BCA, dan 1 (satu) buah buku tabungan Bank BCA guna dilakukan penyidikan lebih lanjut”, tutup Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Rudi, SE (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed