Kepala Desa Guntung, Apresaisi Kinerja Kapolres Batu Bara Yang Berjiwa Sosial

BATU BARA, BestNews19.com – Kepala Desa Guntung Kec.Lima puluh Pesisir Kab.Batu bara Mukhis dijumpai di Balai Desa kami awak media bercerita sambil ngopi bareng dengan beliau dan tercetuslah mulut ini menanyakan kepada beliau

Bagaimana pendapatnya tentang Bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H selama menjabat sebagai Kapolres, dan beliau menjelaskan bahwa “Sebagai Kepala Desa saya sangat Apresiasi dengan Kinerjanya bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H selama bertugas di Batu bara, Banyak terobosan (Inovasi) beliau selama bertugas di Daerah kita Seperti Blusukan ke Desa dan berikan Bantuan paket sembako kepada masyarakat kami, Rabu (17/06/2020).

Demikian juga Bhabinkamtibmas sangat Aktif betul ke Desa desa dan begitu juga Kasat Binmas AKP Syafii SH selalu datang ke Desa kami memberikan Penyuluhan tentang Covid-19 kepada masyarakat dan bagaimana cara memutuskan mata rantai Pandemi Vovid-19.

Mukhis selaku Kepala Desa juga menjelaskan bahwa sekarang angka Kriminal sudah menurun di Desa saya maupun di Kab Batu bara, Jadi seringnya Polisi datang ke Desa kami ini Kejahatan Drastis menurun, Dan bagaimana pula ke Aktifnya Bapak Kapolres bersama jajarannya Mencegah Pandemi Covid-19.

” Ucapnya Yah saya sebagai Kepala Desa sangat Apresiasi kepada bapak Kapolres, dan Kami Kepala Desa mendukung Tindakan Tegas Bapak Kapolda dan bapak Kapolres dalam menghancurkan Jaringan Narkoba, dan hal ini sudah dilakukan oleh bapak Ikhwan yang dapat menumpas satu persatu Bandar Narkoba di Batu bara, Terimakasih Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si saya sebagai Kepala Desa mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Jaya terus Polri dan Semangkin dicintai Masyarakat. Imbuhnya (Pbb/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *