Quick Respon Yang Cepat, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Saat Melihat Petugas PLN Sedang Mengganti Tiang Listrik

ENREKANG, BestNews19.com – Anggota Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan Patroli Malam serta pengamanan jalur saat petugas PLN mengganti tiang listrik di jalan Poros Enrekang-Toraja Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (17/6/2020).

Setiap anggota Polri pasti di didik untuk selalu merespon setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerawanan maupun berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Dengan respon yang cepat dan tepat diharapkan anggota Polri berada ditempat dan waktu yang tepat saat memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Senada dengan hal diatas, pada saat anggota patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Bripka Iskandar S.E., bersama Briptu Umar mendapati petugas PLN sedang mengganti tiang listrik di tepi jalan saat berpatoli, quick respon ditunjukkan para abdi Negara tersebut dengan turun dari mobil patroli dan langsung melakukan pengamanan jalur serta pengaturan dimana pada saat itu banyak pengguna jalan yang lewat guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami lihat ada petugas PLN sedang mengganti tiang listrik di tepi jalan, kami bersama anggota langsung turun untuk pengamanan jalur mengingat sudah malam hari jadi kami menyalakan lampu rotator agar pengendara bisa lebih berhati-hati” ujar Bripka Iskandar.

Dengan kepedulian dan kecepatan respon anggota Polri diharapkan dapat memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *