Personil Polsek Baraka Salurkan Bantuan Sosial di Tengah Pandemi

ENREKANG, BestNews19.com – Bukan hanya menjaga Kamtibmas diwilayah binaan tapi turut serta membagikan bantuan sosial bagi yang terdampak covid-19. Senin (22/06/2020).

Berawal dari adanya bantuan sosial dari Polres Enrekang yang tiba di Polsek Baraka untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan itu pula bhabinkamtibmas Bripka Dedy Arnus mendata warga binaannya dan membagikan bantuan sosial berupa beras 10 kilo kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung kerumah warganya dan membagikannya yang betul-betul sangat membutuhkan di Langai Desa Latimojong Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban kepada masyarakat di desa binaan dan sekaligus melakukan silahturahmi kepada warga, menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19 (Corona).

Bantuan ini memang tidak seberapa tapi jangan menilai dari segi jumlah atau banyaknya tapi nilai dari berkah nya dan niat tulus dalam hati untuk membantu saudara saudara kita yang memang membutuhkan yg terdampak covid-19 agar tepat sasaran “, ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *