by

Yayasan Kebaikan Bersama Dan Nasdem Peduli Serahkan 2 Petak Tenda di Timoreng Panua

SIDRAP, Bestnews19.com – Yayasan Kebaikan Bersama, bekerjasama dengam Nasdem Peduli kembali melakukan kegiatan sosial.

Kali ini, Giliran Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, yang mendapatkan bantuan program Yayasan Kebaikan Bersama, berupa tenda 4×10 dua petak. Bantuan tenda diserahkan, Senin (14/9/2020).

“Untuk masyarakat desa Timoreng Panua, dan sekitar mya yang ingin memakai atau meminjam, bisa menghubungi saudari Fatmawati Dahing atau Listamar,” tukas Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sidrap, Abd Rahman Mustafa.

Ia menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di beberapa lokasi. Yayasan Kebaikan Bersama bersama NasDem Peduli akan terus bergerak yang dimotori Abdul Rahman Mustafa (ARM).

Menurut legislator yang familiar disapa Dedhi Berdhi itu, bantuan ini merupakan komitmen pada pemilihan legislatif 2019 lalu.

“Pada saat suksesi caleg, kami menawarkan masyarakat dalam program GantunganKu. Atau gaji dan tunjangan kami akan kami kembalikan 80% ke masyarakat,” bebernya.

Sehingga, lanjut Dedhi, semua konsistuen dan masyarakat bisa menikmati dan merasakan program-program selama dirinya di DPRD (Sep/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed