Kanit Reskrim Polsek Sunggal : Kami Sedang Mengejar Pelaku Pembunuhan Pelajar di Tanjung Selamat

MEDAN, BestNews19.com – Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, jumat (15/20/2020) pukul 22.00 Wib menjelaskan bahwa Unit reskrim Polsek Sunggal sedang melaksanakan evakuasi terhadap mayat seorang wanita yang ditemukan Gg. Karo – karo Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat Kecamatan Kabupaten Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Sungal ,AKP Budiman menuturkan bahwa ,” Menurut keterangan saksi bahwa pada pukul 21.00 wib Saksi (2) datang tempat kejadian yaitu kerumah korban untuk Membetulkan Pintu dan setelah membuka pintu , saksi 1 melihat korban yang berada didalam kamar dalam posisi korban tertutup oleh selimut.

Pada saat saksi 1 membuka selimut dan melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat kebelakang, lanjut saksi 1 memberi tahu kepada warga, dan warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek sunggal”, tutur Budiman.

Akp Budiman Simanjuntak menjelaskan saat ini kami sudah mengantongi idenditas pelaku dan sedang dalam pengejaran . Mohon doanya agar kasus ini segera terungkap pelaku pembunuhan (MJ) 15 Tahun yang merupakan seorang pelajar (Les/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *