KBO Intel Ipda Nasrun Sujana: Pelayanan Prima SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Unit Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang Aipda Arwin yang di pimpin oleh Kaur Bin Opsnal Ipda Nasrun Sujana dan Kanit II Sat Intelkam Aiptu Andi Rudi. R datangi Pemohon SKCK di dusun Bela Belawa desa Polewali, Kecamatan Suppa. Selasa (16/2/2020).

KBO Sat Intelkam Ipda Nasrum mengatakan dalam rangka Inovasi Pelayanan dan upaya penerapan pelayanan prima kepada masyarakat, kami Satuan Intelkam mendatangi langsung masyarakat yang ingin mengurus SKCK namun terkendala oleh sesuatu hal.

“Seperti halnya Ibu I Rahe, ia ingin mengurus SKCK guna melengkapi berkas pernikahan anaknya, namun terkendala penyakit rematik yang ia derita selama kurang lebih 3 tahun sehingga kami mendatangi kediamannya.” Ucap KBO Intel Ipda Nasrum.

Sementara itu Ibu I Rahe mengungkapkan ucapan terima kasihnya Kepada petugas Pelayanan SKCK Polres Pinrang.

“Terima kasih pak, karena dengan adanya Inovasi pelayanan SKCK seperti ini kami yang sedang menderita penyakit merasa sangat terbantu dan semakin mudah dalam pengurusannya.” Ujar Ibu I Rahe

Terpisah, Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP Muksin saat dikonfirmasi mengatakan Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang akan terus berinovasi dan berupaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sehingga kehadiran Polisi dapat benar benar dirasakan oleh masyarakat luas.” Pungkasnya (Sub/Ajeng).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *