oleh

Walikota Pare-Pare Buka TMMD ke-110, Kami Dukung Penuh Kegiatan Koramil 1405/Mlts

PARE-PARE, BestNews9.com – Walikota Pare-Pare H.Taufan Pawe didampingi wakil Walikota Pare-pare Pangerang Rahim dan sekertaris daerah H.Iwan Asaad dengan resmi membuka kegiatan pencanangan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di ruang pola kantor Walikota Pare-pare.

Kegiatan pembukaan TMMD ke 110 tahun 2021, dihadiri langsung oleh Kasrem 141 Toddopuli Makassar Kolonel INF Heri Purwanto bersama Dandim 1405/Mlts Letkol CZI Arianto Wibowo, serta Kapolres Pare-Pare Dan Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan.

“Pembukaan kegiatan pencanangan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 di ruang pola Walikota Pare-pare tetap mengutamakan protokol kesehatan.” Kata Walikota Pare-Pare H.Taufan Pawe pada awak media, Selasa (02/03/2021).

“Saya sangat mengapresiasi sinergitas antara pemerintah Kota Pare-pare bersama TNI -Polri dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Bacukiki Kelurahan Lemoe Kota Pare-pare dalam upaya bersama untuk Kota Pare-Pare.” Ungkapnya.

“Terima kasih kepada Kasrem 141 Toddopuli Makasaar, terkhusus kepada Dandim 1405/Mlts dan Kapolres Pare-pare atas sinergitas TNI-Polri membangun Daerah.” Ucapnya.

Taufan Pawe menambahkan, “kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 adalah salah satu bentuk kegiatan dalam menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi permasalahan – permasalahan di masyarakat.”

Semoga pada kegiatan TMMD ke-110 ini, kata Taufan Pawe, “sinergitas antara pemerintah daerah bersama TNI-Polri dan masyarakat semakin erat serta terus berkolaborasi dalam membangun daerah Kota Pare-pare.” Tutupnya mengakhiri menuju kelokasi TMMD ke-110 tahun 2021 (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed