oleh

“Kuorum” Pemda Pinrang Buka Kegiatan Musda KNPI Dihadiri 29 OKP 7 DPK

PINRANG, BestNews19.com – Musda KNPI Pinrang resmi dibuka oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh asisten satu Aswadi Haruna. Dalam sambutan tertulis dari bapak Bupati Pinrang, Aswadi Haruna menyampaikan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda KNPI semoga musda kali ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk kita bersama. Kamis (29/04/2021).

Dalam sambutannya bapak asisten satu menyampaikan bahwa “saya mendapat mandat dari pak Bupati untuk membuka acara ini. Pak bupati menyampaikan bahwa jika tidak kuorum maka pak asisten pulang saja tapi saya katakan bahwa sudah kuorum dan saya yang bertanggung jawab karena saya yang buka”.

Ketua Panitia Musda, Salman juga menyampaikan bahwa “adanya asumsi diluar sana bahwa musda ini ilegal dan tidak berjalan sesuai mekanisme AD/ART justru memperlihatkan ketidakpahaman mereka dalam berorganisasi.”

Kita hormati pilihan dan pendapat mereka namun secara mekanisme, saya adalah ketua Panitia dan sekaligus wakil ketua KNPI yang dimandatkan oleh MPI untuk menyelesaikan Musda.” Ujarnya.

Adapun kehadiran KNPI Sulsel adalah konsekuensi logis dari tata cara berorganisasi yang baik dan benar. Kalau serius ingin menyatukan pemuda, sudah saatnya kita bersatu dan bermusyawarah. Tutupnya mengakhiri (Zet/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed