oleh

Warga Sebulu Datangi Koramil Ikuti Serbuan Vaksinasi Terpadu

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Bertempat di halaman Koramil 0906-07/Sebulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara yang berada di jalan Pemuda RT. 6 Kecamatan Sebulu telah dilakukan serbuan vaksinasi terpadu kepada warga masyarakat Kecamatan Sebulu, Senin (28/6/2021).

Besarnya antusias warga dalam mengikuti serbuan vaksinasi terpadu tersebut tampak terlihat dimana antrian warga baik itu dari para pedagang, anggota penyeberangan dan warga desa yang ada seputaran koramil turut mengantri dengan sabar menunggu giliran untuk di Vaksin.

“Pelaksanaan Serbuan vaksinasi terpadu tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional dengan target pencapaian vaksinasi 1 juta dalam satu hari”, ucap Kapten Lexsi selaku Danramil Sebulu.

Ia juga menambahkan dengan di lakukannya vaksinasi diharapkan bisa meningkatkan imunitas dalam tubuh sebagai bentuk antibodi dalam mencegah penularan covid – 19 imbuhnya.

Serbuan vaksinasi terpadu yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara selalu bersinergi dengan instansi yang ada di wilayah dalam hal ini dinas kesehatan.

Di tempat terpisah Pasi Ops Kodim 0906/Kukar Kapten Arm. Patar Silalahi mengatakan Target kegiatan vaksinasi yang di targetkan 800 dosis dalam serbuan vaksinasi terpadu tersebut ucapnya (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed