Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Maros Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Purnawirawan Polri

MAROS, BestNews19.com – Kepolisian Resor Maros melaksanakan upacara wisuda purna bakti di Halaman Mapolres Maros, rabu (29/06/2021).

Upacara wisada purna bakti yang dilaksanakan diperuntukkan bagi 17 personil Polres Maros.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, SIK., SH., mengatakan, 17 anggota yang melaksanakan Purna Bakti merupakanan perwira dan Bintara Personil Polres Maros.

“Mereka mendapat penghormatan teristimewa dari kesatuan Polres Maros,” ujarnya AKBP Musa.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada anggota yang mengakhiri tugas dan masa baktinya di Polres Maros.

Kendati demikian penghargaan yang diberikan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan.
“Upacara ini pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas,” tambahnya.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” tegasnya kembali.

Seluruh anggota yang purna tugas, merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan tersebut.

Bahkan AKBP Musa berharap semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan antara personil dengan pejabat atau personil lainnya di Polres Maros.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” ucap Pemegang Tongkat Komando Polres Maros itu.

Kendati kini sudah jadi masyarakat, pihaknya berharap semua personil tetap menjadi panutan dan mengayomi masyarakat di tempat mereka tinggal, Sehingga nama baik akan selalu terlihat dan bisa bersinergi dengan masyarakat yang lain (Ajeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *