oleh

Zona Orange, Forkopimca Patampanua Melaksanakan Operasi Yustisi Dalam Mencegah Wabah Virus Covid-19

PINRANG, BestNews19.com – Tiga Pilar Kecamatan Patampanua yang terdiri dari Camat Patampanua, Kapolsek Patampanua, Danramil 1404-05 Patampanua dan kepala Puskesmas Leppangang melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Operasi yustisi yang dikhususkan kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Patampanua yang tengah melaksanakan kegiatan jual beli di pasar Leppangang Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

Camat Patampanua A.Tambero dalam penjelasannya kepada awak media mengatakan, pada kegiatan operasi yustisi ini forkopimca Kecamatan Patampanua menghimbau kepada seluruh penjual dan pedagang di pasar Leppangang agar mengutamakan protokol kesehatan saat beraktifitas di pasar dengan tetap menggunakan masker mencuci tangan usai bertransaksi jual beli barang, menjaga jarak serta tidak membuat kerumunan didalam pasar diluar dari pada aktifitas jual beli.” (04/08/2021).

Dan apa bila ada pembeli yang kedapatan tidak memakai masker atau membuat kerumunan didalam pasar selain kegiatan jual beli akan kami berikan teguran tegas.” Jelas Andi Tambero.

Kegiatan operasi Yustisi akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna  melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan wabah virus covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Pinrang khususnya di Kecamatan Patampanua.” Tambah Camat Patampanua.

Lanjut kata dia, “kita ketahui saat ini Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang masuk dalam zona Orange, olehnya itu mari kita bersama – sama untuk melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan mengutamakan protokol kesehatan.”

Diakhir penjelasannya Camat Patampanua tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Patampanua Iptu H.Muhammad Amien bersama Danramil 1404-05 Patampanua Kapten INF Syarifuddin, kepala Puskesmas leppangang Hardianto, Kanit Reskrim Polsek Patampanua Aipda Syarifuddin, Kanit IK Polsek Patampanua Aipda Muh. Sakir, BKTM Kel. Teppo Aipda Warli, Para Babinsa Kecamatan Patampanua serta para staf Kantor Kecamatan Patampanua dan Staf Puskesmas Leppangang atas partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi yang di gelar pada hari ini di Pasar Leppangang Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed