Dandim 0908/Bontang Tinjau Progres Pra TMMD 112

BONTANG, BestNews19.com – Komandan Kodim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda meninjau progres pengerjaan pembangunan turap di lokasi Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang Tahun 2021, di Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang , Rabu (8/9/2021).

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda
mengatakan bahwa peninjauan progres pengerjaan sasaran fisik dilokasi Pra TMMD Ke 112, guna memastikan tidak ada kendala dan berjalan dengan baik dan lancar.

Pembuakaan TMMD ke 112 di wilayah Kota Bontang ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, oleh karena itu peninjauan pelaksanaan pra TMMD perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda juga menjelaskan bahwa pada program TMMD ke 112 memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik.

Untuk sasaran fisik berupa pembangunan turap sungai di wilayah kelurahan Api-Api dan rehap musholla di wilayah kelurahan Bontang lestari sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, wawasan kebangsaan, pendidikan, bakti sosial dan lain sebagainya.

Dandim Bontang berpesan kepada satgas pra TMMD ke 112 agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar (Pam/Ajeng).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *