oleh

10 November, Aliansi Perjuangan Rakyat Tuntut 5 Poin Dalam Aksi Demonstrasi


Salam Perjuangan….

Momentum Hari Pahlawan 10 November 2021 merupakan peringatan besar yang harus kita sambut dengan penuh semangat juang dan Nasionalisme.

Karena dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh pejuang pejuang bangsa ini rela mengorbankan seluruh jiwa dan raganya demi terbebas dari dominasi kolonialisme belanda.

Sehingga dengan semangat juang dan rasa Nasionalisme tersebut, kemudian membangkitkan kesadaran kami sebagai Pemuda dan Mahasiswa menentang seluruh perbuatan Pemerintah yang berbau Korupsi dan merampas hak hak Rakyat lainnya sebagai bagian dari warisan perbuatan penjajah kolonialisme belanda.

Selanjutnya sehubungan adanya agenda Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tangga 10 November 2021 di Kabupaten Pinrang dan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan sehingga kami dari Aliansi Perjuangan Rakyat meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan Audit secara sungguh sungguh terhadap Pemerintah Kabupaten Pinrang atas beberapa Dugaan Korupsi dan penyalahgunaan wewenang yang sengaja di lakukan oleh pemkab Pinrang.

Adapun dugaan yang kami anggap penting untuk segera dilakukan audit di antaranya: (1). Pengadaan mobil kesehatan Desa yang menyesuaikan dengan visi misi Bupati Pinrang yang tertera dalam surat penyampaian yang di terbitkan di sekretariat Daerah dengan Nomer surat: 140/372/DPMD (2). Audit terhadap penggunaan anggaran UMKM yang nilainya puluhan milyar tahun anggaran 2020/2021. (3).Audit pengadaan Alsintan (4). Audit bantuan rehab Kejari yang di danai oleh Pemkab Pinrang (5). Mandeknya tindakan kepolisian dan Inspektorat kabupaten Pinrang dalam penanganan kasus korupsi.

Sementara itu kita ketahui dalam visi KPK adalah bersama elemen bangsa, mewujudkan Indonesia bersih dari korupsi, maka dengan ini kami dari Aliansi Perjuangan Rakyat meminta Komisi Pemberantasan Korupsi segera melakukan audit investigasi atas dugaan korupsi di tubuh pemkab Pinrang.

Pinrang, 10 November 2021/Arfandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed