PGRI Tanete Riaja Peringati Maulid Nabi Muhammad, Ini Pesan Bupati Barru

BARRU, BestNews19.com – Pengurus PGRI Kecamatan Tanete Riaja menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Gedung PKG Ralla kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Sabtu 20/11/2021.

Dalam peringatan Maulid tersebut, mengangkat tema “Dengan meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Anggota PGRI dapat meningkatkan Solidaritas dan Kepedulian sesama di masa Pandemi Covid 19” menghadirkan Dr. H. Kamaruddin Hasan. M. Pd, Ketua STIA Al Gazali Barru selaku pembawa Hikmah Maulid.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si dalam sambutannya memuji prakarsa PGRI dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan yang dilakukan oleh PGRI dalam rangka peringatan Maulid sangatlah luar biasa. Antusiasme dalam rangka mengenang proses perjalanan dan keteladanan Rasulullah. Terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab.Barru bersama jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini”, sebut Suardi Saleh.

Bupati Barru mengingatkan, sekarang musim hujan dimana-mana terjadi genangan. Mari kita sama-sama membantu Pemerintah melaksanakan gotong royong tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Terkait masalah Pandemi, Bupati dua preriode ini berharap agar kita jangan menyerah terhadap situasi saat sekarang ini. Pelaksanaan Vaksinasi katanya, terus menjadi perhatian untuk mewujudkan hard immunity.

Dirinya juga berharap kepada para guru sebagai pendidik hendaknya cermat dalam menyikapi segala hal. Dan melalui kegiatan ini mari kita petik hikmah yang ada di dalamnya termasuk hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Hadir Anggota DPRD Barru Fraksi PDIP, Sulaeman, S. Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Nasruddin, M. Si. Ketua PGRI Kab. Barru H. Abdullah Tintjo, S.Pd, M. Pd,. Camat Tanete Riaja, Muzakkir S. Sos. Ketua PGRI Kec. Tanete Riaja Kamaluddin, S.Pd, M.Pd, dan Lurah Lompo Riaja (Rls/D-Je).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *