Maulid Nabi Besar Muhammad, Bupati Irwan Sampaikan Pesan Penting

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, pelaksanaan maulid merupakan salah satu bentuk pemulihan ekonomi.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan Ketika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lembang, Rabu (24/11/2021).

Bupati Irwan juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan kegiatan – kegiatan, masyarakat senantiasa mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan meskipun saat ini Kabupaten Pinrang dalam posisi zero kasus covid-19.

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap, setiap pelaksanaan momen – momen keagamaan dan lainnya persatuan antar masyarakat tetap dijaga.

Bupati Irwan juga mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala desa di 4 Desa yang dimana pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan tidak terjadi gesekan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Khairuddin,SH,MH, unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah Pemilihan Kecamatan Lembang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Sejumlah Kepala OPD serta Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lembang (Yar/D-Je).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *