Tim Mobile Poskes Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Serbuan Vaksinasi di Wilayah Koramil Muara Kaman

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Bekerja sama dengan UPTD kesehatan kecamatan Muara Kaman, Tim Mobile vaksinasi dari Poskes Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di pasar mingguan desa Teratak kecamatan Muara Kaman. Rabu (24/11/2021).

Serbuan vaksinasi yang di gelar di desa Teratak merupakan hasil koordinasi antara Koramil 0906-08/Muara Kaman dengan Dinas Kesehatan kabupaten Kukar terkait upaya Kodim 0906/Kkr dalam memenuhi target capaian vaksinasi di wilayah territorialnya guna mensukseskan program percepatan vaksinasi di jajaran TNI-AD.

Dalam penuhi target capaian vaksinasi tersebut, seluruh Babinsa Koramil Muara Kaman mendata masyarakat yang belum pernah melakukan vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2 di wilayah desa binaan masing-masing.

Seperti yang di sampaikan oleh Batuud Koramil Muara Kaman ‘Serma Budiyanto, “Serbuan vaksinasi yang di gelar di pasar Mingguan desa Teratak ini merupakan salah satu upaya dan program satuan Kodim 0906/Kkr guna memenuhi target capaian vaksinasi 1000 orang perhari dimana target tersebut terbagi dalam tiga sasaran diantaranya kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan di wilayah Koramil Muara Kaman ini”.

Selama kegiatan, seluruh Babinsa Koramil Muara Kaman melakukan pendampingan guna menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat desa Teratak dan membantu proses kelancaran kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR),” (Pam/D-Je).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *