oleh

Batalyon Inf 8 Marinir Harimau Putih Raih Juara I Lomba Dayung Perahu Naga TNI/POLRI di Event Kasal Cup Olahraga Perairan Tahun 2021

JAKARTA, BestNews19.com – Tim dayung Brigif 4 Mar/BS B yang diperkuat oleh prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Petarung Harimau Putih berhasil mendapatkan juara 1 pada pagelaran Event Kasal Cup Olahraga Perairan Tahun 2021 di pantai Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu (28/11/2021).


Tim dayung yang keseluruhannya merupakan personil Yonif 8 Mar Harimau Putih berhasil menjadi yang tercepat, atas kemenangan tersebut berhasil menjadi juara I lomba cabang dayung perahu naga TNI-POLRI putra 12 crew dengan jarak yang ditempuh 200 meter.


Lomba yang diikuti oleh 22 Tim Peserta dari berbagai satuan TNI-POlRI, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi, S. E., M.M turut hadir memberikan dukungan dan semangat membuat moril Petarung Harimau Putih bersemangat.


Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan “Saya sangat bangga atas prestasi yang telah kalian capai, usaha, kerja keras dan doa dari semua prajurit Yonif 8 Mar telah membuahkan hasil dengan kalian menjadi juara di event ini.

Terimakasih atas perjuangan kalian sehingga Yonif 8 Mar bisa menjadi yang terbaik saat ini, kedepannya kita jadikan Yonif 8 Mar menjadi yang terbaik dalam setiap event “, Ucapnya (Rhmt/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *