Wujudkan Kepedulian Kepada Korban KDRT Penganiayaan Dengan Menggunakan Samurai, Kapolres Pinrang Berikan Santunan Dan Bantuan Berupa Sembako

PINRANG, BestNews19.com – Kapolres Pinrang AKBP. M. Arief Sugihartono, S.IK, MT, memberikan santunan kepada Hj. Ria (39) warga Jalan Seroja Kel.Pacongang Kec. Paleteang Kab.Pinrang yang beberapa waktu lalu menjadi korban Penganiayaan dengan Menggunakan Samurai yang Di lakukan oleh Suami Nya sendiri.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP. Deki Marizaldi, S.IK, MH yang di dampingi Kbo Sat Reskrim Ipda. Adityatama Firmansyah, S.TrK Kanit PPA Aipda. Morgan, SH Kanit Resun Iptu. Sukti S, Pdi, SH Beserta penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Pinrang, Kamis (2/12) di Jalan Seroja Kel.Pacongang Kec. Paleteang Kab.Pinrang yang saat itu sedang berada di rumahnya Korban

“Kami berharap semoga santunan ini bisa dimanfaatkan dan bisa membantu meringankan Korban ibu Hj. Ria” kata Kapolres Akbp. M. Arief Sugihartono, S.ik, MT”

Kepada korban dan keluarganya, Kapolres menyampaikan bahwa hal ini adalah musibah sekaligus cobaan dari Allah SWT. “Untuk itu kita tetap harus bersabar sekaligus bersyukur masih diberi keselamatan dan Kesehatan,” ujarnya.

Bantuan dari Kapolres yang diberikan ini, diterima langsung oleh Korban Hj Ria didampingi pihak keluarganya.

Seperti yang di ungkapkan Oleh Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP. Deki Marizaldi, S.ik, MH Bahwa Korban Hj. Ria Mendapatkan Perlakuan Berupa Penganiayaan dengan menggunakan Sajam Jenis Samurai yang di tebaskan kepada Korban,
“Hj. Ria Merupakan Korban dari Penganiayaan yang di lakukan oleh suaminya sendiri dengan menggunakan Samurai dan mengalami
luka terbuka pada pipi kanan, luka terbuka pada pipi kiri, luka terbuka pada bahu kanan dan luka terbuka pada lengan kiri bagian atas, luka terbuka pada lengan bawah tangan kiri, luka terbuka pada siku tangan kiri, Luka terbuka pada punggung tangan kiri, luka terbuka pada pinggang kiri, luka terbuka pada betis kaki kiri dan kanan”
Kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP. Deki Marizaldi, S,IK, MH

Hj. Ria (39) selaku korban menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Kapolres Pinrang dan jajaran, yang memberikan bantuan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Pinrang, Semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT. Aamiin,” ujarnya (D-Je).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *