HM.Aras Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Melalui Sahabat Aras Peduli

BARRU, BestNews19.com – Anggota DPR RI H.Muh.Aras melalui Sahabat Aras peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi warga yang terkena bencana alam di Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja dan Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi, Kamis (9/12/2021).

Pasca bencana yang terjadi belum lama ini baik banjir, angin kencang dan lonsor di Kabupaten Barru membuat rumah warga rusak parah.

Sehingga Sahabat Aras peduli bergerak membagikan sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana.

Dari Jakarta Dr. H. Muh. Aras., S. Pd., MM selaku anggota komisi V DPR RI Fraksi PPP menyampaikan belasungkawa turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

“Kepada seluruh tim dan relawan teruslah bergerak, menyisir warga yang terdampak bencana,
Membantu evakuasi dan memberikan bantuan pangan serta kebutuhan lainnya harus terus dilakukan, pastikan warga merasa aman” Ucap HM.Ara

Annisa Semmagga sebagai penanggung jawab di Barru didampingi Agussalim (utto) tim aspirasi sahabat aras mengatakan “kami atas nama Rumah Aspirasi Sahabat Aras dan seluruh anggota menyampaikan belasungkawa turut prihatin atas musibah yang terjadi”, Ungkapnya.

“Semoga warga yang terdampak musibah senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan, keselamatan, dan dilindungi Tuhan”, tambahnya pada saat ditemui di lokasi bencana (Rls/D-Je).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *